Senin, 04 Agustus 2014

Cultivate Compassion

(Bahasa)
Kamis lalu (31 Juli '14) kami keluarga MTC Bali merasa sangat senang karena begitu banyak orang yang penuh kasih bekerja dan berpatisipasi untuk MTC Bali pada sebuah event penggalian dana bernama "Cultivate Compassion" (Menanam Welas Kasih). Dimana hari itu ada banyak kegiatan menyenangkan selama event, termasuk Auction, Silent Auction, Hiburan dan lain lain. Straw Hut menjadi tuan rumah yang sangat mendukung dengan tempat yang nyaman untuk kita menikmati malam yang meriah. Menikmati musik mid-tempo dan northern soul dari DJ Mistral dan DJ Kusasi (sayangnya Dee Dice tidak bisa hadir karena harus berada di rumah sakit). Pintu dibuka mulai jam 6 sore dan orang mulai berdatangan, langsung bias menikmati suasana, dan para guest bias langsung mendapatkan informasi tentang acara oleh para staff MTC, dan saat itu juga mereka sudah bisa memulai Silent Auction, dimana ada beberapa karya seni yang indah oleh Tanner Field, Davina Stephene, Dee Destardy, Cayley Groves dan Scotty Hammond. Lalu acara dimulai dengan opening speech dari Sayang Ropp dan Dedi Kristian yang memaparkan tentang MTC Bali, dan betapa pentingnya proses penyembuhan untuk anak2 anggota MTC. Setelah itu sebuah video tentang kegiatan MTC Bali, lalu Auction dilangsungkan dengan item baju yang disumbangkan langsung oleh beberapa brand ternama di Bali seperti Paul Ropp, Beach Gold, Biasa, Kalyan, Quarzia dan Lily Jean. Para guest menaruh bid mereka dengan antusias, pembawa acara auction (Mr. Richard) dengan lucu dan menyenangkan membuat suasana meriah dan banyak baju terjual, semua untuk disumbangkan untuk kegiatan dan keperluan anak2 MTC Bali. Raffle Ticket juga menjadi pusat keramaian, dimana saat itu Amy, mengajak semua guest untuk membeli raffle ticket ini dengan hadiah2 voucher menarik dari beberapa voucher pendukung acara. Acara ditutup dengan pengumuman pemenang silent auction untuk setiap karya seni/art piece, lalu Sayang Ropp memberi bunga kepada para pendukung acara dan anggota MTC Bali, juga para Guest yang dating sebagai tanda terima kasih dan tanda acara berakhir dengan indah dan menyenangkan. 

Kami keluarga MTC Bali ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar2nya untuk Sayang Ropp dan Cayley Groves, yang begitu luar biasa mencetuskan, merencanakan, menjalankan event ini dari pertama hingga akhir, menghabiskan banyak waktu, pikiran dan tenaga sampai terlaksana dengan indah dan luar biasa. Juga untuk para sponsor dan pendukung acara: Paul Ropp, Beach Gold, Biasa, Kalyan, Quarzia dan Lily Jean, Straw Hut, Straw, Bali Adventure Tours, ShowLove, Hatten Wine, Waterbom, Gaia Oasis dan semua guest yang sudah dating, mendukung, menyumbang untuk MTC Bali. Partisipasi anda berhaga buat kami..

(English)
Last Thursday (31 Juli '14) we MTC Bali family was grateful for so many people with love worked hard and participate for MTC Bali in a fund raise event called "Cultivate Compassion". Where at the event so many activity were there to participate and enjoy, including Auction, Silent Auction, and enterteinments. Straw Hut is a good home to the event with comfortable and beautiful scene to colors in. During the evening you can hear mid-tempo and northern soul from DJ Mistral and DJ Kusasi (too bad Dee Dice couldn’t make it for she has to be in the hospital). Doors open at 6 and guests starts to come and enjoy the scene, getting information from MTC Staff, and during the event the silent auction already started where some charming art pieces by Tanner Field, Davina Stephene, Dee Destardy, Cayley Groves and Scotty Hammond. The event opened with speech by Sayang Ropp and Dedi Kristian explaining the essence, the vison and activities of MTC Bali, and how important is the medication and therapy processes for MTC children. After that a video about MTC Bali screened just before the Auction started, where auction items were kindly donated from well-known brand in Bali such Paul Ropp, Beach Gold, Biasa, Kalyan, Quarzia dan Lily Jean. Guests put their bid with entusiast, while auctioneer for the evening (Mr. Richard) brings the fun and high spirit in bidding for the highest, all for children of MTC Bali. Raffle Tickes was sold well, where Amy (who is passionate about cerebral palsy awareness, persuade guests to buy more raffle ticket with exciting voucher prizes from several sponsors. Silent Auction winner announcement wrapped the night alongside with Sayang Ropp share flowers to all sponsors, participants, staffs of MTC Bali, and to the Guest of the night, as an appreciation. 

MTC Balifamily would like to first thank you to Sayang Ropp dan Cayley Groves, amazingly putting together every little bit, from moment of initiate, plans, and run the fund raise from beginning, spending so much time, mind, love and energy just for MTC Bali. We would like to thank our kind sponsors: Paul Ropp, Beach Gold, Biasa, Kalyan, Quarzia dan Lily Jean, Straw Hut, Straw, Bali Adventure Tours, ShowLove, Hatten Wine, Waterbom, Gaia Oasis, and of course all guests for coming for the night, for MTC Bali. You are appreciated…

-MTC Bali-
Photographs by Anggara Mahendra of #ShowLove






























Tidak ada komentar:

Posting Komentar